Defhi Kusmiati Agustina

Colors Of Life

Hari ini

Kegiatan hari ini adalah hari bermalas-malasan di kontrakan

Bangun siang (ceritanya sih mumpung lagi tidak sholat), makan, nonton. Ohw terlihat menyenangkan ya? Film pertama yang saya tonton berjudul Confession OF A SHOPAHOLIC, sebenarnya setahun yang lalu saya ingin sekali nonton film ini. Drama, film perempuan dan mungkin untuk sebagian orang bakal tidak menyukainya. Tapi, saya sangat senang bisa juga nonton film ini, karena sangat bagus pesan moral dari isi filmnya.

Saya selalu membayangkan ingin menonton  film Korea, akhirnya saya pinjam (sewa) dari ULTRA DISC Judulnya OH! MY GIRL!!, saya kira film lepas eh taunya serial. Sumpah ceritanya menggantung, abis DVD-nya cman Vol-1 aja. Filmnya seru, sedih dan terharu namanya juga film KOREA khan lebay semua hahaha…

Selesai nonton Film,  makan, nonton TV dan ngenet ampe sekarang. Sebenernya tidak Full Ngenet sih, tapi sambil ngerjain dan membaca tugas dari Kantor hahaha….Disposisinya se-abreug sampai-sampai kamar saya penuh dengan kertas berantakan (so sibuk dan so banyak kerjaan). Setelah itu lanjut ngenet, padahal kerjaan belum selesai hahaha….

Bye…

2 responses to “Hari ini

  1. sebamban 18/11/2010 pukul 18:41

    terus semangat mba …..rupanya blog ini tempat cur hat ya……hik hik hik …..ha …ha …haa salam kenal

Tinggalkan komentar