Defhi Kusmiati Agustina

Colors Of Life

Semakin Tak Tentu Arah

Disini saya berdiri, disini saya duduk dan disini saya tidur. Terasa aneh, kegiatan hanya itu saja tidak ada yang lebih. Otak terasa semakin beku, tidak ada kreatifitas semua dikerjakan mengalir saja bergantung perintah. Tidak aneh, saya terlihat menjadi sosok yang tidak berkualitas dan kembali ke titik nol. Bukan berarti tidak ada bekal, melainkan tidak ada yang mendorong untuk menjadi seseorang yang berkualitas itu. Bukan sekedar teman, bukan sekedar kekasih atau apapun. Tapi, sahabat yang tulus seperti dulu. Bukan untuk dikasihani atau untuk mendengar kata kasihan. Tapi, dibutuhkan adalah yang memotivasi dan membuat saya menangis atau bahkan membuat saya memohon serta merasa bersalah. Disini terasa hampa tidak ada sesuatu yang membuat saya bisa selalu berharap, saya meminta maaf atau saya memberi. Tidak tentu arah bahkan tidak tentu tujuan untuk saat ini. Hampa, kosong, dan sepi itu disini sedang melanda sekarang.

Tinggalkan komentar